Arsene Wenger menegaskan cedera Jack Wilshere ‘tidak akan merusak karirnya’

Arsene Wenger menegaskan cedera Jack Wilshere 'tidak akan merusak karirnya'

Arsene Wenger yakin Jack Wilshere akan kembali beraksi di Natal dan menantang Arsenal untuk menunjukkan mereka berarti bisnis di Liga Champions dengan memulai kampanye kelompok dengan kemenangan di Dinamo Zagreb.

Gelandang Wilshere, 23 tahun, membutuhkan operasi untuk memperbaiki retak di fibula kirinya, yang akan melihat piring kecil yang dimasukkan ke dalam tulang, dan waktu rehabilitasi sekitar tiga bulan.

Kabar dari kemunduran terbaru untuk pemain internasional Inggris, yang telah berjuang melalui serangkaian masalah kebugaran yang telah menghentikan kemajuan dalam kampanye terakhir, dibayangi persiapan untuk pembukaan Grup F di Stadion Maksimir.

Dinamo belum kehilangan dari 41 pertandingan, dan musim lalu mereka menjadi tim pertama yang pergi terkalahkan melalui kampanye Prva Liga.

Namun, klub Kroasia tidak pernah sebelumnya lolos ke tahap knock-out, dan telah menjalani 15 pertandingan tanpa kemenangan dalam kompetisi yang tepat.

Wenger yakin Arsenal harus menunjukkan mereka telah belajar dari pelajaran mengecewakan keluar awal musim lalu di tangan unfancied Monaco karena tawaran mereka untuk pergi satu lebih baik daripada ketika mencapai final satu dekade lalu.

“Drive ini untuk memenangkan Liga Champions sangat besar,” kata Wenger, yang meninggalkan gelandang Aaron Ramsey dan full-back Héctor Bellerín kembali ke London, mungkin dengan satu mata di perjalanan Sabtu ke Chelsea.

“Ini belum pernah dilakukan di Arsenal, kami sangat, sangat, sangat dekat (pada tahun 2006), namun di sisi lain, saya cukup lama dalam pekerjaan untuk mengetahui Anda harus realistis dan tahu bahwa Anda menempatkan kerja keras.

“Ini adalah kejuaraan dan setelah kompetisi dimulai jika Anda keluar dari kejuaraan, jadi mari kita fokus pada yang pertama.”

Wenger, yang sudah tanpa striker Danny Welbeck yang menjalani operasi lutut setidaknya sampai Natal, pindah ke meredakan kekhawatiran atas prospek pemulihan jangka panjang Wilshere itu.

“Ini semacam cedera bukanlah jenis cedera yang dapat merusak karir Anda. Ini hanya tulang yang tidak sembuh dengan baik,” katanya.

“Mereka harus menempatkan klip kecil. Itu tidak ada yang besar.

“Saya bukan spesialis, tapi saya pikir ini hanya sebuah kecelakaan yang tidak terkait dengan pergelangan kakinya.

JayaLiga agen bola resmi untuk permain taruhan Sbobet dan Maxbet dengan menggunakan mata uang rupiah. Daftar sekarang dan Anda akan mendapatkan promo deposit menarik. Maksimalkan peluang dengan bermain asian handicap di Sbobet.