Mancini merasa Toure menukik tidak mungkin

Mancini merasa Toure menukik tidak mungkin

Mantan bos City tidak percaya akan menjadi langkah sederhana untuk Nerazzurri jika mereka ingin membuat langkah untuk gelandang bullish sentral dalam bursa transfer musim panas.

Pelatih Inter Roberto Mancini percaya akan sulit untuk menandatangani gelandang Manchester City Yaya Toure pada bursa transfer musim dekat.

Toure memiliki satu musim tersisa di kontraknya di City, yang ia bergabung selama masa Mancini di Stadion Etihad menjelang kampanye 2010-11.

Pemain kebangsaan Pantai Gading mencetak kemenangan gol di semi-final Piala FA dan akhir musim itu dan melanjutkan untuk memainkan peran sentral dalam gelar kemenangan Premier League City di bawah Mancini di 2011-12.

Dia terus menjadi tokoh berpengaruh di bawah pengganti Mancini Manuel Pellegrini tapi keraguan mulai berputar-putar di atas berusia 32 tahun itu masa depan jangka panjang setelah City dikonfirmasi Pep Guardiola akan menggantikan pelatih asal Chili di musim depan.

Guardiola menjual Toure ke City ketika ia bertugas di Barcelona dan agen vokal pemain Dimitri Seluk sejak telah kembali peran akrab menawarkan pesan campuran tentang kliennya masa depan jangka panjang.

Agen Bola – Namun demikian, Mancini tidak terlalu optimis tentang prospek prising pemain ia mengagumi diri dari Liga Premier.

“Saya selalu ditanyakan seribu pertanyaan tentang pemain,” katanya kepada Premium Sport.

“Saya sudah mengatakan bahwa dengan pemain yang memiliki teknik yang baik dan kepribadian kita bisa meningkatkan. Kita akan lihat apa yang terjadi.

“Adapun Toure, kita sedang berbicara tentang pemain Manchester City. Itu sebabnya saya mengatakan itu tidak akan mudah untuk beroperasi di pasar transfer.

“Kami akan mengevaluasi peluang yang muncul.”

Inter keempat di klasemen Serie A dengan tiga pertandingan untuk bermain musim ini, harapan gelar dan kualifikasi Liga Champions setelah memudar sejak pergantian tahun. Agen Judi Bola