Pellegrini: Saya Akan Menjabat Tangan Mourinho

Pellegrini: Saya Akan Menjabat Tangan Mourinho

Manuel Pellegrini menegaskan dia tidak ada perasaan buruk terhadap manajer Chelsea Jose Mourinho dan akan menjabat tangan saingannya ketika mereka bertemu akhir pekan ini.

Juara Premier League akan melakukan perjalanan ke Manchester City pada hari Minggu untuk pertandingan pertama antara rival gelar di kampanye 2015-16, dengan skuad Pellegrini ingin mengambil keuntungan awal.

Hubungan antara Pellegrini dan Mourinho telah tegang, dengan penolakan palatih asal Chili untuk menjabat tangan yang terakhir menyusul kemenangan 2-1 Chelsea pada bulan Oktober tahun 2013.

Taruhan Bola – Namun, ia mengatakan bahwa tidak akan terjadi akhir pekan ini. Dia mengatakan: “Saya memiliki perbedaan saya dengan dia tapi saya selalu berjabat tangan dengan dia.”

City berharap untuk memiliki pencetak gol terbanyak musim lalu Sergio Aguero tersedia untuk bentrokan itu, kebangsaan Argentina itu telah terbatas pada peran pengganti dalam kemenangan 3-0 atas West Brom pada hari Senin.

Pellegrini menambahkan: “Sergio bekerja sepanjang minggu tanpa masalah.

“Mungkin dia tidak 100 persen fit karena itu lebih baik bagi pemain untuk melakukan pra-musim yang panjang tapi sekarang kami siap di Liga Premier dan Sergio tidak memiliki masalah.” Agen Bola