Tim Sherwood: Villa Kurang Canggih

Tim Sherwood: Villa Kurang Canggih

Tim Sherwood tahu Aston Villa harus menawarkan lebih dari ancaman menyerang setelah mereka menderita kekalahan kandang 1-0 atas Manchester United pada hari Jumat.

Adnan Januzaj mencetak satu-satunya gol dari permainan di babak pertama di Villa Park pada start pertamanya sejak Februari dimana United membuat dua kemenangan dari dua pada awal musim Premier League.

Villa menunjukkan banyak usaha,  tetapi tidak memiliki kualitas di sepertiga akhir karena mereka tidak mampu untuk menindaklanjuti pembukaan hari kemenangan mereka di Bournemouth dengan hasil positif yang lain.

Kiper United Sergio Romero jarang diuji dan manajer Villa Sherwood sangat menyadari kekurangan timnya.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Saya pikir kami membatalkan mereka tapi kami tidak membawa ancaman diri kita sendiri, yang merupakan sedikit mengecewakan.

“Kami masih punya banyak pemain yang menemukan kaki mereka pada tingkat ini, dan di negara ini, sehingga diharapkan jujur.

“Saya pikir mereka memberikan segalanya untuk penyebabnya, mereka tidak ada yang tersisa. Setiap salah satu dari mereka memberikan segalanya untuk ini pendukung yang luar biasa.

“Kita perlu sekarang menemukan ujung tombak, saya pikir yang membantu dengan beberapa individu yang tidak cocok pada saat ini – orang-orang seperti [Carles] Gil, [Jack] Grealish dan Adama [Traore].

“Jelas kami akan menjadi lebih baik, saya tahu itu dan kami perlu.”

Ensbobet.com adalah agency pembuatan akun judi Sbobet dengan menggunakan transaksi mata uang rupiah melalui bank di Indonesia. Daftar sekarang dan nikmati promo menarik yang ditawarkan.