Bek Man United Luke Shaw Melewatkan Sisa Musim

Bek Man United Luke Shaw Melewatkan Sisa Musim

Manajer The Red Devils Jose Mourinho telah mengumumkan bahwa bek mereka tidak akan memainkan pertandingan selanjutnya karena mengalami cedera kaki.

Luke Shaw akan melewatkan sisa musim ini karena cedera kaki yang diderita saat bermain imbang 1-1 pada hari Minggu melawan Swansea City, Jose Mourinho telah mengkonfirmasi.

Bek Inggris itu tertatih-tatih setelah hanya sembilan menit mengikuti pertandingan di Old Trafford, dimana Mourinho menyatakan setelah pertandingan bahwa ia tidak mengharapkan Shaw memiliki “cedera besar”.

Shaw sekarang ditetapkan untuk penilaian lebih lanjut atas cederanya dan tidak akan berperan dalam pertandingan United saat mereka berupaya mengamankan satu tempat di empat besar Liga Primer dan memenangkan Liga Europa.

“Luke Shaw keluar untuk musim ini,” kata Mourinho menjelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo.

“Ini adalah cedera yang penting, tentu saja, tapi kami masih menunggu pendapat kedua dari departemen medis untuk memutuskan apa yang harus dilakukan.

“Dia keluar untuk musim ini, itu sudah pasti.”

Ini menandai frustrasi lebih lanjut untuk pemain berusia 21 tahun, yang telah masuk dan keluar dari tim utama musim ini.

Agen Bola – Setibanya di Southampton pada musim panas 2014, Shaw mengalami cedera kaki yang mengerikan dalam pertandingan Liga Champions melawan PSV Eindhoven selama musim 2015-16 yang membuatnya absen hampir setahun. Sejak kembali, ia telah berjuang untuk merebut kembali kinerja usai cedera, dengan Mourinho secara terbuka mengkritik penampilan dan keinginannya untuk memperjuangkan perjuangan dengan perjuangannya yang terus-menerus.

Sementara Shaw tidak tersedia, United memastikan bahwa Paul Pogba, Phil Jones, Chris Smalling dan Eric Bailly – yang juga cedera melawan Swansea – semua ikut berlatih pada hari Rabu.

“Bailly siap bermain. Dia adalah tipe kepribadian yang bertarung melawan setiap masalah kecuali tidak mungkin dia siap bermain,” tambah Mourinho.

“Smalling dan Jones sudah kembali dan Pogba sangat penting dalam kaitannya dengan Liga Europa, mereka tepat waktu. Kami memiliki dua pertandingan dalam satu minggu melawan Celta, penting untuk memiliki semua orang kembali.”

Baca Juga: Guardiola Rindukan Tekanan di Jerman dan Spanyol

Juan Mata secara tak terduga berada di antara pemain pengganti melawan Swansea setelah pada awalnya mengira dia bisa melewatkan sisa kampanye dengan cedera pangkal paha.

Dan Mourinho mengatakan bahwa playmaker Spanyol siap mengambil tempat di tim melawan Celta.

“Mata terluka untuk sementara waktu, tapi dia siap bermain, dia berpengalaman, dia adalah satu dari sedikit pemain yang bermain di semifinal dan final Eropa jadi ini bukan hal baru baginya,” kata pelatih asal Portugal.

“Satu-satunya risiko adalah mungkin dia tidak bisa bermain 90 menit. Itu risikonya, kalau dia mulai dia tidak menyelesaikan permainan.

“Jika dia berasal dari bangku cadangan, tidak masalah baginya, jadi dia terpilih dan dia bisa bermain sempurna.”